Pemilihan Duta Baca Kabupaten Purworejo Tahun 2019

By ADMIN 29 Des 2019, 19:26:14 WIB Perpustakaan
Pemilihan Duta Baca Kabupaten Purworejo Tahun 2019

Selasa (10/12/2019) diselenggarakan Pemilihan Duta Baca Kabupaten Purworejo Tahun 2019 di Ruang Audiovisual Depot Arsip Kabupaten Purworejo. Acara yang dibuka oleh Asisten Administrasi dan Kesra ( Asisten III ) Sekda Purworejo Drs. Pram Prasetyo Ahmad, M.M. ini berjalan lancar dengan penampilan prima dari 10 (sepuluh) finalis yang memiliki beragam kompetensi untuk ditunjukkan di hadapan Tim Juri.

Sebagai Tim Juri, Dr. Junaedi Setiyono, M.Pd., Dr. Nikmah Nurbaity, M.Pd., dan Andri Wijaya, S.Pd., M.Pd. menguji 10 finalis untuk memutuskan Duta Baca terpilih tahun 2019, yang akan menjadi delegasi Kabupaten Purworejo dalam Pemilihan Duta Baca Provinsi Jawa Tengah tahun 2020.

Setelah melalui diskusi Tim Juri sesaat setelah proses presentasi berakhir, diputuskan bahwa Sri Bandiyah, S.Pd. sebagai Duta Baca Kabupaten Purworejo Tahun 2019.

Predikat sebagai Duta Baca Kabupaten Purworejo tahun 2019 merupakan sebuah tanggungjawab yang besar dalam tugasnya mempromosikan kegiatan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo dan menumbuhkembangkan minat baca masyarakat untuk tercapainya budaya literasi di kalangan masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment